JAKARTA - Penyerang sayap Klub Persib Bandung, Febri Hariyadi, dipastikan absen memperkuat timnya saat menghadapi El Clasico melawan Persija. Laga klasik itu akan tersaji dalam pekan kelima LIGA 1 2018, akhir pekan mendatang.

Febri Hariyadi harus absen karena memenuhi panggilan timnas U-23 Indonesia. Timnas akan bertanding di ajang Anniversary Cup 2018 PSSI. Korea Utara, Bahrain, dan Uzbekistan merupakan lawan yang bakal dihadapi timnas Indonesia.

Meski tidak bisa membela Persib menghadapi Persija dalam laga yang penuh gengsi, Febri Hariyadi tidak lupa menyampaikan harapannya. Tentu saja harapan buat Persib bisa berbuat banyak di markas Persija.

"Saya percaya Persib bisa tetap meraih poin di Jakarta. Persib adalah tim, tanpa saya banyak rekan lain yang sama bagusnya. Doa terbaik buat Persib, 3 poin di kandang Persija," kata Febri Hariyadi.

Hingga 5 pertandingan yang dijalani Persib, Febri Hariyadi merupakan pilar penting di sisi sayap. Kontribusinya dalam lini serang Persib, membuat Maung Bandung sering memetik poin maksimal.

Tapi sekarang Persib harus bermain tanpa Febri Hariyadi. Dan, situasi itu sedang dipelajari pelatih Persib, Mario Gomez.

Pelatih asal Argentina itu tengah mencari pemain yang pas untuk mengisi pos yang ditinggalkan Febri Hariyadi.***