MEDAN - PSMS Medan dipastikan tanpa Pelatih Djajang Nurjaman saat bertanding melawan PSIS Semarang dalam lanjutan pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (15/4) besok.

Meski tanpa kehadiran sang pelatih, PSMS Medan sangat siap untuk bertanding melawan PSIS Semarang. Hal ini dikatakan Yusuf Prasetio, asisten pelatih PSMS pada konferensi pers yang digelar usai latihan.

Yusuf mengatakan, ketidak hadiran Coach Djanur, sapaan akrab Djajang Nurjaman, tidak mempengaruhi sistem dan materi latihan maupun mental dari pra pemain.

"Semua pemain sudah siap," ucapnya.

Diungkapkam Yusuf, dalam menghadapi PSIS Semarang kali ini PSMS beberapa hari sebelumnya juga telah melakukan persiapan. Salah satunya cara mengantisipasi permainan PSIS.

Tidak hanya itu, PSMS juga belajar dari kemenangan pertandingan sebelumnya dengan Persija Jakarta. Namun, baik Persija maupun PSIS memiliki cara bermain yang berbeda.

"Kita akan meeting mallam nanti untuk menjelaskan kepada pemain bagaimana strategi untuk menghadapi pertandingan besok," tandasnya.

Berikut 18 pemain skuat PSMS:

Kiper: Dhika Bayangkara, Ahmad Fauzi.

Belakang: Firza Andika, Reinaldo Lobo, Jajang Sukmara, Muhammad Roby, Amarzukih, Roni Fatahillah.

Tengah: Alwi Selamet, Dilshod Sharofetdinov, Legimin Raharjo, Abdul Azis, Erwin Ramdhani, Suhandi.

Depan: Choiril Hidayat, Sadney Urikhob, Frets Listanto Butuan, Wilfried Yessoh.