SIBOLGA - Ribuan warga tumpah ruah memenuhi sejumlah jalanan protokol Kota Sibolga, Minggu (15/4/2018) pagi hanya untuk berolahraga dan berjalan santai bersama Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. Nawal Lubis, istri mantan Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) itu juga tampak hadir di tengah-tengah kerumunan masyarakat.

Sebelum melepas peserta jalan santai, Edy sempat mengabadikan moment Jalan santai dengan selfi bersama.

"Saya yakin yang hadir pagi ini adalah orang yang sehat jasmani dan rohaninya. Karena dengan jasmani dan rohani yang sehat kita bisa mewujudkan Sumut Bermartabat," ujar Edy Rahmayadi sebelum melepas peserta jalan santai.

Selanjutnya Edy dan masyarakat memulai jalan santai dari titik start depan Stadion Horas, Jalan Diponegoro menuju Jalan Sisingamangaraja, Jalan Horas, Jalan R Suprapto, Jalan S Parman dan kembali ke Jalan Diponegoro Kota Sibolga.

Keikutsertaan Edy Rahmayadi jalan santai dengan ribuan masyarakat Sibolga tak pelak mengundang perhatian masyarakat lainnya. Bahkan Edy harus melayani permintaan masyarakat yang menyaksikan jalan santai untuk foto bersama.