PALUTA - Jalur Trail Adventure jelajah alam Paluta sungguh luar biasa. Dengan lintasan pegunungan jurang yang terjal, ratusan rider dari berbagai daerah lokal maupun Provinsi Sumatera Utara, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau, tertantang untuk menjajal arena yang disuguhkan panitia. Event yang digelar satu hari oleh panitia Trail Paluta, Minggu (8/4/2018) tadi, cukup memuaskan pencinta Expedition Trail Mania Indonesia (Extrim) dengan disuguhkannya komunitas Trail Paluta (Trapal) jalur perbukitan, sungai jurang terjal, dan singel trak. Meskipun terkadang para rider mengalami jatuh bangun akibat jalur perbatuan dan lumpur licin akibat hujan, namun tak menyurutkan mereka untuk menyelesaikan event jelajah alam ke-2 Paluta panitia komunitas Trail Paluta (Trapal).

Ketua Harian Extrim Rantauprapat Indonesia, Nanda sangat mengapresiasi panitia pelaksanaan trail Paluta yang sudah berupaya melaksanakan kegiatan ini.

"Kami sangat puas dengan jalur yang disediakan panitia, meskipun terkadang jatuh bangun untuk menggapai garis finish," ujarnya.

Pada kesempatan kali ini, Xtrim Rantauprapat Indonesia membawa 40 rider perwakilannya dan berbaur bersama 350 rider lainnya dari tiga provinsi.