PALAS - Pembalap asal Kabupaten Padang Lawas, Trimo menyabet juara ketiga dalam kejuaraan  Motocross Grasstrack Kapolres Cup I Kota Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya. Kejuaraan motorcross ini juga dirangkai dengan launching pembentukan Satgas Polres Padangsidempuan di Sirkuit Endra Darma Laksana Pal IV Pijorkoling baru-baru ini.

Trimo binaan Risky Azkya Ponsel Jhon Feri Nasution dan Polantas Barumun Ipda Mujiono menyampaikan, prestasi juara 3 kelas Grass Track Campuran Tapanuli Raya yang dipersembahkan Trimo mennjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi mereka.

“Kita optimis, pembalap asal Palas memiliki kemampuan di arena event kejuaraan motorcross karena keuletan dan kegesitannya masih belum maksimal di kejuaraan motorcross Kapolres Kota Padangsidimpuan," kata Mujiono yang juga Kapos Lantas Polsek Barumun, Jumat (6/4/2018).

Kata Mujiono, dari kemampuan yang ada pada diri Trimo, pihaknya akan terus memotivasi dan membangkitkan semangat Trimo agar terus berlatih untuk meraih cita-cita sebaga crosser berbakat dengan segudang prestasi agar bisa mempersembahkan juara 1 sebagai crosser yang dapat membanggakan masyarakat Palas.

"Harapan kita ke depan, sebelum turun berlaga di sirkuit balapan, kita akan mempersiapkan Trimo secara matang agar dapat mengukir prestasi gemilang sebagai pembalap yang tampil memukau dengan prestasi juara umum," tandasnya.