Medan - PSMS Medan akan menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 pekan ketiga di Stadion Teladan Medan, Jumat (6/4) pukul 15.30 WIB.

Jelang pertandingan, sempat beredar kabar yang menyebut Macan Kemayoran akan menurunkan pemain lapis kedua. Bahkan striker andalan, Marco Simic, juga tidak diturunkan sejak menit awal.

Kabarnya Persija melakukan rotasi pemain untuk menyiasati padatnya jadwal. Sebab usai bertandang ke Medan, juara Piala Presiden 2018 itu akan menjamu klub Malaysia, Johor Darul Takzim, dalam lanjutan AFC Cup, 10 April mendatang.

Namun Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, membantah hal tersebut. Dia justru bingung dan tidak menyangka munculnya pemberitaan seperti itu.

"Berita itu tidak benar. Saya tidak tahu ada berita seperti itu. Kita tetap akan pasang pemain terbaik dan yang paling siap main," kata Teco di Stadion Kebun Bunga Medan, Kamis (5/4).

Pelatih asal Brazil itu menjelaskan, pihaknya tetap menurunkan pemain terbaik karena mereka memiliki waktu recovery yang cukup panjang jelang laga di AFC Cup.

"Kita punya waktu tiga hari (recovery pasca laga PSMS nanti). Jadi kami tetap akan memainkan pemain terbaik," tegasnya.

Meski di papan klasemen sementara Persija masih jauh di atas PSMS, Teco memprediksi laga besok akan berjalan ketak dan sengit.

"Jalannya pertandingan bakal sengit karena kedua tim sama-sama telah mengetahui kekuatan masing-masing. Kami tetap respect terhadap lawan dan PSMS memiliki pemain yang bagus," sebutnya.

Lebih lanjut pelatih berusia 43 tahun itu mengatakan, pihaknya menargetkan meraih kemenangan di laga besok. Namun ketika disinggung berapa skor yang mampu dicetak, Teco justru merendah.

"Saya tetap respect terhadap lawan dan tidak bisa berbicara skor. Intinya kita akan berupaya maksimal untuk meraih kemenangan," tutupnya.