Medan - PSMS Medan hanya menargetkan satu poin saat menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Teladan Medan, Jumat (6/4) pukul 15.30 WIB.

Target meraih hasil imbang itu dianggap realistis oleh juru taktik Ayam Kinantan, Djajang Nurjaman alias Djanur.

Djanur menyebut, anak asuhnya akan berupaya maksimal meraih poin, mengingat dalam dua laga sebelumnya mereka gagal meraih satu pun poin.

"Di awal liga kita langsung menghadapi lawan yang sulit. Dua laga sebelumnya kita melawan tim papan atas Liga 1 musim lalu," kata Djanur di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Kamis (5/4).

"Dan kali ini kita kembali menghadapi tim kelas satu sekaligus juara Piala Presiden 2018. Maka kita akan berupa maksimal untuk meraih poin (lawan Persija)," sambungnya.

Target satu poin ini dikatakannya untuk menjaga asa tim dalam berlaga di Liga 1 musim depan. Sementara target awal musim ini adalah menghuni 10 besar klasemen akhir.

"Secara permainan kami tidak kalah dengan lawan-lawan sebelumnya. Kami bisa mengimbangi mereka. Namun kami belum beruntung karena yang dicari adalah hasil akhir," paparnya.

Djanur juga meminta agar wasit berlaku netral dalam laga besok. Sebab dialamdua laga sebelumnya, PSMS selalu dirugikan oleh sang pengadil.

"Namun sekali lagi juga meminta kepada para penonton dan suporter agar terus mendukung kami di stadion. Secara tim kami siap. Jadi mudah-mudahan bisa menampilkan yang terbaik hari ini," tukasnya.