PALAS - Nasabah BRI Unit Gunung Tua, Sarma Sitorus Pane memenangkan hadiah utama 1 Unit Mobil Daihatsu Terios Type X MT Ekstra, saat berlangsungnya penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes Semester II/2017, Kamis (5/4/2018) di Aula Hotel Syamsiah Sibuhuan. Penarikan undian Simpedes se kantor Cabang BRI Sibuhuan, Kabupaten Padang Lawas dilaksanakan dua kali dalam setahun. Hal ini sebagai wujud apresiasi bank kepada nasabah yang selalu setia dan mempercayakan dananya disimpan di Bank BRI.

Hadiah lainya berupa 9 unit dari berbagai tie sepeda motor Yamaha dan televisi 32 inci serta barang-barang elektronik berupa hadiah door prize kepada nasabah yang hadir dalam penarikan undian Simpedes.

Penyerahan secara simbolis kepada pemenang hadiah utama Simpedes BRI diserahkan Pemimpin Cabang BRI Sibuhuan Mochamad Arief Raharjo kepada Kepala Unit BRI Gunung Tua Ahmad Gozali Nasution yang disaksikan dari Pihak kepolisian, Notaris dan Dinas Sosial Pemprovsu.

Pimpinan Cabang BRI Sibuhuan, Mochamad Arief Raharjo didampingi Asisten Management Bisnis Mikro (AMBM), Edward Colin Simanullang mengatakan, Bank BRI berharap dengan adanya pengembangan layanan BRI berupa perluasan jaringan melalui Agen BRILINK di desa-desa dan penambahan jaringan E. Channel (Mesin ATM, MEsin CRM = Setor Tunai) masyarakat akan lebih mudah mendapatkan akses perbankan.

"Undian Simpedes ini sebagai motivasi kepada masyarakat untuk terus meningkatkan saldo tabungan Simpedes yang memberikan harapan kepada nasabah untuk mendapatkan peluang berbagai hadiah Simpedes," katanya.

Saat ini, sambungnya, BRI juga memperluas jaringan kepada nasabah dalam membeli BBM di SPBU sudah dapat mengunakan kartu ATM atau kartu BRIZZI (uang elektronik).

Hal itu, kata Arif, bertujuan untuk memberikan kemudahaan bertransaksi kepada nasabah yang ingin pelayanan cepat dan tepat waktu, sehingga berbagai kemudahaan dapat diperoleh dengan segera.

Ia menambahkan, pertumbuhan simpanan simpedes terus mengalami peningkatan yang cujup baik. Saat ini, grafik pertumbuhannnya mencapai Rp40 miliar lebih di BRI.

Di tempat terpisah, Kepala Unit BRI Gunung Tua, Ahmad Gozali Nasution ditemui usai penyerahan hadiah utama membenarkan, salah seorang nasabahnya berhasil memenangkan hadiah utama Simpedes BRI semester II 2017.

"Semoga hadiah yang didapat dapat digunakan untuk dimanfaatkan mendukung kemajuan usaha dan lainya, sekaligus sebagai motivasi untuk lebih giat menabung di tabungan Simpedes," pintanya.

Dia juga mengajak masyarakat Palas dan Paluta umumnya memiliki kesempatan yang besar untuk meraih hadiah Simpedes dan terbuka bagi siapa saja yang rajin menabung untuk masa depan yang lebih baik.