Medan - PSMS Medan akan melakoni laga big match kontra Persija Jakarta dalam laga lanjutan pekan ketiga Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Jumat (6/4).

Melawan Persija yang akan berlaga di lanjutan babak penyisihan grup AFC Cup, pada 10 April 2018 mendatang, tak membuat Pelatih Kepala PSMS, Djadjang Nurjaman, merasa diuntungkan dengan jadwal padat sang lawan.

"Saya tidak ingin mengambil keuntungan dari jadwal Persija Jakarta yang padat," katanya,

Pelatih yang kerap disapa Djanur itu sedikit memuji sang calon lawan. Menurutnya penampilan tim berjuluk Macan Kemayoran itu sedang dalam performa terbaik.

"Saya pikir Persija tim yang solid. Sebuah tim yang bermain bagus di Piala Presiden, dua laga Liga 1, dan AFC Cup. Mereka lagi on-fire jadi saya tidak melihat sisi lemah mereka dari jadwal padat," sebutnya.

Untuk menghadapi Persija, Djanur mengaku juga telah mempersiapkan strategi untuk meladeni permainan sang lawan. "Salah satunya antisipasi bola atas mereka," sebutnya.

Karena padatnya jadwal di AFC Cup, Persija dikabarkan tidak akan menurunkan sang juru gedor andalan, Marco Simic, sejak menit awal saat menghadapi Ayam Kinantan.

Ketika disinggung perihal tersebut, eks pelatih Persib Bandung itu menyebut hal itu hanya psywar. "Itu hanya psywar (perang urat saraf). Saya tidak percaya itu," pungkasnya.