Medan - Masyarakat di Kota Medan kembali menjalankan aktivitasnya pada Kamis (5/4) pagi. Sehingga, arus lalu lintas di beberapa ruas jalan ramai bahkan mengalami kemacetan.

Seperti yang terlihat di Jalan Seksama, Jalan Bahagia By Pass, Jalan Saudara, Jalan Air Bersih, dan Jalan Pelajar, kendaraan memadati ruas jalan tersebut.

Keadaan itu juga sama dengan di persimpangan Jalan Pasar Merah, Jalan Bakti, Jalan HM. Joni, Jalan Halat, Jalan Juanda hingga Jalan Sisingamangaraja.

Begitu juga di Jalan Sisingamangaraja menuju persimpangan Jalan Pelangi hingga persimpangan Jalan Brigjen Katamso volume kendaraan mulai ramai dari para pengguna kendaraan bermotor.

Demi mengurai kemacetan petugas Kepolisian Lalu Lintas dan Dinas Perhubungan berjaga dan mengatur jalannya arus lalu lintas.

"Pagi ini arus lalu lintas ramai dari hari biasanya. Karena itu, kami tetap menghimbau, masyarakat yang berkendara untuk selalu hati-hati berlalu lintas. Terutama pengguna sepeda motor," ucap Aiptu M. Monang.

Jalan lain yang ramai, diantaranya Jalan Brigjen Katamso, Jalan Masjid Raya, Jalan Suprapto, Jalan Pemuda, Jalan Palang Merah, Jalan MT. Hariyono sampai ke Jalan Ahmad Yani dan Lapangan Merdeka Medan.