Medan - Para pemain PSMS Medan mendoakan pelatih kepala mereka, Djajang Nurjaman. Tepat pada hari ini, Jumat (30/3), merupakan hari ulang tahun Djanur, sapaan akrabnya.

Melalui sang kapten, Legimin Rahardjo, mereka berharap agar pelatih yang kini genap berusia 54 tahun itu tetap sehat, panjang umur, sukses dan bisa membawa PSMS meraih prestasi terbaik.

"Panjang umur, sehat selalu, sukses dan mudah-mudahan bisa bawa PSMS meraih prestasi," doa Legimin untuk Djanur.

Tak cuma doa, Legimin berjanji akan memberikan kado istimewa kepada pelatih bertangan dingin itu. Namun bukan berbentuk barang, melainkan satu kemenangan saat menjamu Bhayangkara FC pada laga pekan kedua Liga 1 di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (31/3) hari ini.

"Kita akan berjuang keras menghadapi Bhayangkara nanti. Semoga kita bisa menang dan mempersembahkannya sebagai kado istimewa buat coach Djanur," sebut Legimin.

Hal senada juga disampaikan Suhandi dan Fredyan Wahyu atau akrab disapa Ucil. Kedua pemain ini pun ikut mendoakan sang pelatih agar selalu diberi kesehatan dan umur yang panjang.

Sayang Ucil tak bisa diturunkan dalam laga besok karena masih dibekap cedera saat menghadapi Bali United pekan lalu.

"Sayang nggak main. Tapi saya yakin kawan-kawan bakal menang dan mempersembahkannya sebagai kado di hari istimewa coach Djanur," sebut Ucil.