Home >  Berita >  Umum

Edy Silaturahmi dan Ziarah ke Makam Keluarga Pahlawan Djamin Ginting

Edy Silaturahmi dan Ziarah ke Makam Keluarga Pahlawan Djamin Ginting
Kamis, 29 Maret 2018 11:17 WIB
Penulis: Rel
KARO - Di tengah jadwalnya yang begitu padat calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Ginting Suka menyempatkan mengunjungi Desa Suka Kecamatan Tiga Panah, Kabupaten Karo, Rabu (28/03/2018).Edy sengaja hadir untuk bersilaturahmi dengan keluarga Pahlawan Nasional Letjen Purn Djamin Ginting yang merupakan bagian keluarga besar dari mantan Pangkostrad Edy Rahmayadi. 

"Hari ini saya hadir berziarah sekaligus bersilaturahmi dengan keluarga saya di Desa Suka ini. Di Jambur sana saya di adatkan marga Ginting," ujar Edy didampingi Darwin Ginting kerabat dekat Djamin Ginting saat berziarah di makam keluarga besarnya yang letaknya tak Jauh dari Meseum Letjen Purn Djamin Ginting.  

Saat berziarah Edy beserta Nawal lubis menaburkan bunga seraya berdoa di yang dipimpin tokoh agama setempat. Usai berziarah Edy beserta rombongan berpamitan kepada masyarakat Desa Suka.  

Ads
"Maaf saya tidak bisa Lama-lama karena kami harus ke Siantar karena sudah menunggu kegiatan di sana. Tapi saya janji bulan April nanti saya akan datang lagi kemari berjumpa dengan seluruh keluarga saya," ujar Edy. 

Seperti diketahui Edy Rahmayadi mendapatkan marga Ginting Suka karena mantan Pangkostrad ini memiliki kedekatan dengan masyarakat Karo. Edy juga dinilai sangat banyak memberikan kontribusi positif, terutama dalam penanggulangan korban erupsi Sinabung saat beliau menjabat Pangdam I/BB. Selain Edy, istrinya Nawal Lubis juga turut ditambalkan marga Tarigan Girsang.   
Editor : Fatih
Kategori : Umum, Peristiwa, Gonews Group, Sumatera Utara, Karo
www www