Medan - Aksi pencurian sepeda motor terus terjadi di wilayah hukum Polsek Medan Labuhan. Korbannya kali ini Fitri (28), warga Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan. Sepeda motor Honda Beat BK 6196 AEP miliknya dicuri.

Menurut Fitri saat membuat pengaduan ke Polsek Medan Labuhan, sepeda motornya hilang saat parkir di Pasar Mini Marelan Pasar VI, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan.


“Padahal ada petugas parkir berseragam. Tapi keretaku (sepeda motor-red) hilang juga,”kata Fitri kesal.

Fitri menceritakan waktu itu dia hendak berbelanja di Pasar Mini Marelan. Kemudian Fitri memarkirkan kendaraan di areal parkir. Sepulang belanja, ibu rumah tangga (IRT) ini kaget karena sepeda motornya tidak berada di tempat.

“Baru sebentar parkir, keretaku udah hilang,” katanya kesal.

Fitri pun menemui pihak pengelola pasar untuk meminta pertanggungjawaban. Pihak pengelola pasar berjanji bertanggung jawab.”Tapi hingga kini belum juga ada realisasinya,” kata Fitri.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Bonar Pohan membenarkan. “Laporan korban sudah kita terima. Petugas masih melakukan cek TKP untuk memastikan kronologis kejadian,” kata mantan Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak ini.