LABUHANBATU - Personel Sat Pol Air Polres Labuhanbatu blusukan ke Desa Sei Baru, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (22/3/2018) kemarin. Saat di Kantor Desa Sei Baru, personel kepolisian yang dipimpin Kasat Pol Air Polres Labuhanbatu diwakili KBO Aiptu Jaya Syahputra memberikan penyuluhan bahaya Organisasi radikal dan anti Pancasila Program 1 Quick Wins Polri Tahun 2018.

Dihadapan Kades Sei Baru yang diwakili Sekdes, Ketua BPD Desa Sei Baru, para Kadus, tokoh agama, tokoh masyarakat dan remaja masjid Desa Sei Baru, Aiptu Jaya mengajak masyarakat agar bersama-sama menjaga Labuhanbatu dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain penyuluhan bahaya organisasi radikal dan anti Pancasila, pada kegiatan itu juga diisi dengan diskusi dan tanya jawab serta penandatanganan deklarasi bersama menghindari bahaya organisasi radikal dan anti Pancasila.

Tak hanya itu, personel juga memberikan nomor telepon Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang kepada Kades Sei Baru yang diwakili
Sekdes, Dahren dengan tujuan memudahkan komunikasi bila perlu bantuan terkait keamananan.

Sementara itu, Kasat Pol Air Polres Labuhanbatu, AKP Bakhdaruddin mengimbau masyarakat nelayan pesisir untuk menghidari dan menolak paham organisasi radikal dan anti pancasila.