PALAS - KPU Kabupaten Padang Lawas menyerahkan alat peraga kampanye (APK) kepada Tim Pemenang Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut periode 2018-2023. Acara penyerahaan APK yang dilaksanakan di sekretariat kantor KPU Palas Jalan Listrik Sibuhuan, Sabtu (24/3/2018) tadi yakni menyerahterimakan 608 spanduk dan 120 umbul-umbul ke masing-masing Tim paslon Pilgubsu.

Penyerahan ini diterima langsung Ketua Tim Pemenangan ERAMAS, H.Lukman Nasution. Sedangkan Tim DJOSS, diterima Ketua Timnya, Ridwan Hasibuan.

Komisioner KPU Palas, Rahmat Efendi Siregar didampingi Ketua Panwaslih Palas Abdul Rahman Daulay dan Komisioner Panwaslih Ahmad Faisal Nasution bersama Ketua Tim Paslon melaksanakan serah terima APK di kantor KPU Palas dilanjutkan peninjauan ke lokasi Lapangan Merdeka Sibuhuan melihat baliho paslon yang sudah terpasang.

"Setelah baliho atau spanduk terpasang unuk masing paslon, diharapkan ketua tim dan pendukung ikut serta menjaga APK secara bersama dalam membangun kekondusifan pesta demokrasi di Kabupaten Palas," pintanya.

Selama berlangsungnya masa kampanye, dia mengingatkan agar tim pemenang dan tim sukses masing paslon dapat membangun sinergitas dengan tetap menjaga baliho dan spanduk terjaga dan terpelihara dengan baik sesuai yang diharapkan.