MEDAN - Setelah sukses melaksanakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) pada tahun-tahun sebelumnya, sebagai bagian dari komitmen Perusahaan maskapai nasional dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia, Garuda Indonesia kantor cabang Medan dengan menggandeng Bank Mandiri sebagai bank partner menggelar GATF 2018 selama 3 hari, 23 Maret sampai 25 Maret 2018 di Atrium Sun Plaza Medan. GATF Medan tahun 2018 ini dilaksanakan dalam dua phase, phase berikutnya akan dilaksanakan pada bulan September 2018. Pada GATF Phase I Kota Medan Pada pelaksanaan GATF 2018 ini menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional dengan harga yang menarik dan lebih terjangkau. Di mana GATF telah bekerjasama dengan bank partner terbaik, yakni Bank Mandiri untuk dapat melayani kebutuhan traveling para pelanggan setia Garuda Indonesia.

Dian Ediono Vice President Sumatera Region Garuda lndonesia, Tbk mengatakan disamping mendukung Program Pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata Nasional termasuk ”10 Destinasi Prioritas Beyond Ball”, pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Barat, khususnya Medan dan sekitarnya.

“GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di kota Medan, namun di seluruh Indonesia. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak kami laksanakan GATF untuk yang pertama kalinya tahun 2008 lalu. Menyikapi tingginya minat pengguna jasa dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta, kemudian digelar serentak di kota-kota besar di Indonesia,” kata Dian, Jumat (23/3/2018).

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase I 2018 ini dilaksanakan di 29 kota yaitu Jakarta, Medan, Batam, Tanjung Karang, Palembang, Pekanbaru, Bandung, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Makkasar, Manado, Ternate, Ambon, Sorong, Timika, Jayapura, Kendari, Padang, Banda Aceh, Pontianak, Palangkaraya, dan Gorontalo.

Untuk memberikan penawaran yang menarik bagi para pelanggan setia Garuda indonesia, di Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 ada beberapa program dan kegiatan menarik lainnya bagi para pengunjung, diantaranya diskon hingga 80% untuk tiket rute domestik dan rute Internasional pada Program Happy Hour.

Dalam Program Happy Hour ini terdapat 2 sesi yakni sesi pertama pukul 10.00 WIB dan 13.00 WIB. Pada sesi kedua pukul 16.00 WIB dan 18.00 WIB. Selanjutnya ada Lucky Draw Doorprize berupa tiket gratis dengan transaksi minimal Rp 5.000.000. Lalu, Changi Dollar Voucher Senilai 20 SGD & Changi Shopping Privileges Passport setiap pembelian tik rute Medan-Singapura-Medan. Ada Voucher Gopay hingga IDR 1.000.000 dengan transaksi minimal IDR 2.000.000.