Home >  Berita >  Umum

Djarot Bilang Anak Cukup 2 Saat Membesuk Pasien Bersalin

Djarot Bilang Anak Cukup 2 Saat Membesuk Pasien Bersalin
Kamis, 22 Maret 2018 14:43 WIB
Penulis: rel

Pematangsiantar - Calon Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu) Djarot Saiful Hidayat bersilaturahmi dan membesuk sejumlah pasien BPJS di Rumah Sakit Vita Insani Kota Pematangsiantar, Kamis (22/3/2018).

Saat berada di lantai 2 rumah sakit swasta ternama di Kota Pematangsiantar itu, Djarot juga melihat kondisi dan menyapa pasien bersalin serta menyemangatinya.

“Anak cukup 2 ya,” kata Djarot ke para ibu-ibu yang sedang mendapat perawatan di rumah sakit itu. Seluruh warga yang ada diruangan rumah sakit tersebut tersenyum ceria dan ada yang langsung mengangkat tangan menunjukkan dua jarinya masing-masing.

Sebelum membesuk sejumlah pasien di rumah sakit tersebut, Djarot menyempatkan diri untuk memeriksakan kesehatannya. “Saya boleh nih periksa kesehatan,” tutur Djarot kepada dr Sarmedi Purba.

Ads
“Boleh.. boleh. Silahkan Pak,” sambut dr Sarmedi Purba.

Djarot pun lantas dipersilakan masuk ke ruangan poli jantung. Lalu, dr Namso Saragih memeriksanya. “Tarik nafas pak,” ujar sang dokter.

Setelah diperiksa, dr Namso menyebutkan tekanan darah Djarot 115/70. Hasilnya sangat bagus. Kondisi tubuh Djarot pun sangat bagus.  “Kayak anak muda umur dua puluhan gitu,” timpal dr Sarmedi. 

Menanggapi pujian para dokter itu, Djarot mengatakan itu karena ia selalu bahagia. Menikmati hidup dengan melayani masyarakat. Djarot mengaku bahagia ketika bisa membuat masyarakat bahagia. 

“Jadi itu, saya sehat karena hatinya senang,” ujar Djarot disambut gelak tawa para pengunjung rumah sakit.

www www