LABUHANBATU - Penyediaan alat berat di kecamatan yang digagas Bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap yang bertujuan untuk menyejahterakan masyarakat terbukti sangat bermanfaat keberadaannya. Penyediaan alat berat oleh bupati tersebut bersamaan dengan peresmian kantor UPTD PUPR di Kecamatan Pangkatan pada Senin (12/2/2017) lalu. Dari pantauan awak media pada Senin (19/3/2018), alat berat berupa Exkavator itu sedang membersihkan parit yang tersumbat di depan RAM AA. Sidorukun.

Camat Pangkatan Khairudin menjelaskan, pihaknya berupaya untuk mendayagunakan alat berat yang sudah digagas Bupati tersebut.

"Kami Pemerintahan Kecamatan Pangkatan sedang memanfaatkan penyediaan alat berat yang digagas Pak Bupati kita di UPTD PUPR di Kecamatan pangkatan. Alat berat yang tersedia di Kecamatan Pangkatan terbukti sangat berguna bagi masyarakat, baik untuk pembenahan parit maupun jalan-jalan yang berlubang," ujarnya.

Dia mengakui, dengan alat berat tersebut masalah jalan rusak yang selalu berkubang itu dapat terselesaikan dan tentunya dengan kepedulian dan kemauan untuk berbuat.

"Seperti halnya kepedulian Bupati kepada masyarakatnya," timpalnya.