JAKARTA - Striker Ezra Walian merasa senang dapat kepercayaan memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia U 23. Bahkan, dia berharap bisa mencetak gol saat memperkuat Timnas Indonesia U 23 dalam laga uji coba dengan Timnas Singapura di National Stadium Singapura, Rabu (21/3/2018).

"Saya senang bisa menjadi bagian dari Timnas Indonesia U 23 yang dipersiapkan menuju Asian Games 2018. Dan, saya berharap bisa mencetak gol ke gawang Singapura," kata Ezra di Singapura, Selasa (20/3/2018).

Menurut Ezra, Timnas Singapura tidak gampang ditaklukkan apalagi tampil di kandangnya. Namun, dia yakin Timnas Indonesia U 23 yang diperkuat pemain pilihan pelatih Luis Milla bakal mampu meraih kemenangan.

"Dengan skuat Timnas Indonesia U 23 cukup bagus, saya yakin bisa meraih kemenangan," tegasnya. 

Tekad untuk memberikan permainan terbaik dilontarkan Ricky Fajrin.

"Ya, kita tahu melawan Singapura hanya pertandingan persahabatan. Tapi, kami akan bermain serius karena mereka juga tim yang bagus.," katanya.

Keinginan Ricky memberikan penampilan terbaik itu cukup beralasan. Sebab, Luis Milla masih akan melakukan seleksi untuk menentukan skuat Timnas Indonesia yang akan ditampilkan pada Asian Games 2018.

"Saya harus memanfaatkan peluang yang telah diberikan agar bisa terpilih memperkuat Timnas Indonesia di Asian Games 2018 nanti," tandasnya.

Pertandingan uji coba melawan Singapura, kata Luis Milla, merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia U 23 menghadapi Asian Games 2018.

Pelatih asal Spanyol ini memastikan Evan Dimas tidak bisa memperkuat Timnas Indonesia U 23. "Kali ini, Evan Dimas tidak bisa tampil karena masih dibalut cidera," katanya.

Timnas Singapura, kata Luis Milla, tidak bisa diremehkan karena sangat baik memanfaatkan bola-bola mati. Makanya, dia meminta seluruh pemain bisa mengantisipasi kemungkinan tersebut.***