MEDAN - Klub PSMS Medan akan membawa 19 pemain dalam lawatannya ke markas Bali United. PSMS dijadwalkan menantang Bali United dalam pertandingan pekan pertama Liga 1 2018. Bentrok antara Bali United vs PSMS bakal berlangsung di Stadion Dipta, Gianyar, Sabtu (24/3/2018) malam.

Direncanakan skuat Ayam Kinantan berangkat dari Medan pada Kamis (22/3/2018) pagi mendatang.

"Ada 19 pemain yang saya bawa. Nanti 18 pemain masuk line-up, sisa 1 pemain untuk antisipasi jika sebelumnya ada yang cedera," ujar Djadjang Nurdjaman atau Djanur, pelatih PSMS.

Terkait kekuatan Bali United, Djanur mengatakan kalau pusat serangan tim calon lawan adalah Ilija Spasojevic, Irfan Bachdim, dan Stefano Lilipaly. Tapi pemain Bali United lainnya juga tetap harus diwaspadai.

"Kami sudah melihat video pertandingan terbaru dari Bali United. Saya berharap para pemain tahu bagaimana kebiasaan skuat Bali United bermain. Mudah-mudahan hal itu bisa membantu," kata Djanur.

"Secara keseluruhan Bali United adalah tim yang bagus. Materi pemainnya komplet. PSMS harus bermain kompak untuk bisa meredam serangan Bali United," kata Djanur, menambahkan.***