LABUHANBATU - Ketua Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia (REI) se Labuhanbatu Raya, Yusriadi Sirait memberikan hadiah tambahan kepada juara Open Turnamen Kapolres Cup Pertama U -18 yang digelar di Stadion Bina Raga.

Pemberian hadiah tambahan itu bertujuan menambah semangat bagi para juara yang telah berusaha untuk merebut kemenangan.

"Pemberian hadiah tambahan itu kita lakukan agar adik adik kita bertambah semangatnya dalam meraih prestasi di bidang olahraga sepak bola," kata Yusriadi Sirait, Sabtu (17/3/2018) malam kemarin saat penyerahan hadiah di aula serba guna Polres Labuhanbatu.

Selain itu, pria yang sering disapa Bang Yus ini juga memberikan apresiasi kepada Kapolres Labuhanbatu yang telah menyelenggarakan turnament tersebut.

"Kegiatan seperti ini harus kita dukung. Selain dapat melahirkan atlet berprestasi, juga dapat menghindari hal yang berbau negatif. Terimakasih Pak kapolres yang telah peduli dengan generasi muda Labuhanbatu," ucapnya.

Malam acara pemberian hadiah di gedung sebaguna Polres Labuhanbatu, panitia mengumumkan juara pertama menerima uang pembinaan dari Kapolres sebesar Rp10 juta, Kedua Rp7,5 juta, ketiga Rp5 juta dan Juara Harapan Rp2,5 juta.

Panitia juga memberikan uang pembinaan bagi top scorer sebesar Rp5 juta kepada Sintong dari tim F.Kgor Rantauprapat. Sedangkan Ketua REI se Labuhanbatu Raya Yusriadi memberikan hadiah tambahan bagi juara pertama sebesar Rp3 Juta, Juara kedua Rp2 juta, juara ketiga Rp1 juta dan juara harapan Rp500 ribu.