Medan - Naas Kliwon (54) warga Dusun X Desa Pematang Johar Kec. Labuhan Deli Kab. Deliserdang tewas tersengat arus listri.

Peristiwa terjadi saat korban tengah memperbaiki instalasi di satu rumah warga, Risen Purba (56) di Jalan Rawe I, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan.

Ceritanya, saat itu korban dipanggil pemilik rumah untuk mengecek lampu rumahnya yang rusak.

Selanjutnya korban naik ke atap seng untuk memperbaikinya. Namun tiba-tiba kaki korban terjeblos mijak seng dan masuk kedalam menyenggol bagian kabel telanjang. Tak pelak korban tersengat listrik hingga meninggal dunia di tempat.

Kejadian ini sontak menghebohkan warga sekitar dan langsung dilaporkan ke Polsek Medan Labuhan. Tak berselang lama pihak kepolisian datang ke lokasi melakukan cek TKP.

“Kita langsung melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan, di tubuh korban tidak ada tanda kekerasan dan murni tewas tersengat listrik,” ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu B Pohan.

Dikatakannya, pihak keluarga tidak keberatan atas kematian korban dan selanjutnya jenazah korban dibawa untuk disemayamkan.

“Jasad korban sudah diserahkan pihak keluarga, karena pihak keluarga telah membuat surat pernyataan tidak keberatan,” pungkasnya.