LABUHANBATU - Bupati Labuhanbatu, H Pangonal Harahap yang diwakili Plt Sekdakab Ahmad Muflih resmi menyerahterimakan jabatan Camat Panai Hulu dari Muslih kepada Turing Ritonga, Rabu (14/3/2018) sekira pukul 11.00 di Lapangan Kantor Camat Panai Hulu. Usai prosesi sertijab, Kapolsek Panai Tengah, AKP MHD Basyir yang hadir di lokasi mengucapkan selamat jalan dan sukses kepada mantan Camat Panai Hulu di tempat tugasnya yang baru, dan selamat datang kepada Turing Ritonga sebagai Camat Panai Hulu.

"Harapan kami dari pihak kepolisian Polsek Panai Tengah, agar Bapak dapat Berbaur bagi masyarakat Panai hulu, baik OKP dan ormas dan Forkompika. Mari kita sama-sama berperan aktif menjaga kondusifitas jelang Pilgubsu 2018," harap Kapolsek.

Sebelumnya, Sekdakab Labuhanbatu, Ahmad Muflih menyampaikan terima kasih kepada Muslih atas pengabdiannya di kecamatan ini. Bahkan, Muslih dinilai sukses dalam memimpin kecamatan ini.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu kami mengucapkan terima kasih, Insya Allah ke depan bisa berprestasi terus mendapat tugas dan jabatan di lain tempat," harapnya.

Kepada Camat yang baru, Turing Ritonga, dirinya juga mengucapkan selamat menduduki pos yang baru di Kecamatan Panai Hulu ini.

“Laksanakanlah tugas dengan baik dan mutasi ini sudah menjadi hal yang biasa bagi Pegawai Negeri Sipil, semua tergantung kepada kinerja kita masing-masing. Pak Turing diangkat sebagai Camat panai Hulu melalui fase yang sangat panjang, melalui evaluasi dan pemantauan sehingga sangat wajar pimpinan mengangkat saudara dari Plt. Oleh karena itu, diulang lagi di Kecamatan Panai Hulu sebagai Camat yang definitif,” jelasnya.

Pada sertijab ini turut dihadiri H. Nasrullah, Kabag Pemerintahan Labuhanbatu, Abdul Syarif, BKD Labuhanbatu, Zainuddin Siregar, Kapolsek Panai Tengah AKP. MHD Basyir, Danramil 04 Labuhan Bilik, Kapt M. Tambunan, Kanit Intel Polsek Panai Tengah, Ipda D. Siregar, seluruh Kepala Desa se Kecamatan Panai Hulu, KUA Kecamatan Panai Hulu, Kahiruddin, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda se-Kecamatan Panai Hulu.