PALAS - MPC Pemuda Pancasila Padanglawas menyatakan sikap mendukung sepenuhnya dan siap memenangkan Pasangan H Ali Sutan Harahap (TSO)-H Ahmad Zarnawi Pasaribu pada Pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang. Pernyataan itu disampaikan Sekretaris MPC PP Palas H Fami Anwar Nasution didampingi Ketua MPC PP Palas H Nukman Harahap beserta jajarannya dan disaksikan Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah dan Cabup Palas nomor urut 2 H Ali Sutan Harahap (TSO) pada penutupan Rapat Kerja PP Palas yang berlangsung di Taman hiburan Keluarga Dofa Desa Pagabaran Batu, Kecamatan Ulu Barumun, Selasa (13/3/2018).

Rapat Kerja Pemuda Pancasila Palas ini membahas tentang Calon Bupati dan Wakil Bupati Palas 2018-2023 yang didukung oleh Pemuda Pancasila memutuskan mendukung dan memenangkan paslon cabup dan cawabup Palas nomor urut 2.

Kemudian, menginstruksikan kepada Pimpinan Anak Cabang (PAC) se Kab Palas dan pimpinan perangkat organisasi PP tingkat Kabupaten yang akan diteruskan sampai ke tingkat basis untuk mengkampanyekan ke masyarakat luas agar memilih paslon pasangan nomor 2.

Menginstruksikan kepada segenap anggota dan kader PP untuk proaktiv bekerja dalam memenangkan pasangan TSO-Zarnawi. Kemudian dikatakan keptusan tersebut bersifat mengikat bagi seluruh anggota PP Palas.

Ketua MPW PP Sumut Kodrad Shah dalam sambutannya mengatakan, berdasarkan kinerja pasangan petahana selama mejabat sudah menunjukkan kemajuan yang sangat baik.

"Maka seluruh anggota dan kader PP harus mendukung dan memenangkan calon nomor 2, H Ali Sutan Harahap (TSO) dan H Ahmad Zarnawi Pasaribu," tegasnya.

Keputusan rapat kerja tersebut, kata dia, harus dilaksanakan setiap anggota dan kader PP dan bila ada yang menyimpang, dia memerintahkan ketua MPC PP Palas harus memberikan tindakan tegas karena setiap anggota dan kader harus mematuhi instruksi dari pimpinan.

Cabup Palas Nomor Urut 2, H Ali Sutan Harahap (TSO) yang juga Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) PP Palas mengucapkan, terima kasih atas dukungan organisasi PP tersebut, dia berharap kebersamaan dirinya dan keluarga secara pribadi dan cawabup beserta keluarga dengan PP terus berlanjut.