PALAS - Beberapa waktu lalu, Dewan Pengurus Daerah Parsadaan Hasibuan Dohot Anak Boruna (PHDAB) Kabupaten Labuhanbatu Utara dilantik. Dengan dilantiknya parsadaan marga hasibuan ini, diharapkan bisa menjalin silaturrahmi antar sesama. Ketua DPP PHDAB, Chairul Mac Hasibuan mengintruksikan agar semua menjaga stabilitas parsadaan. Silaturrahmi guna mempererat kekompakan senantiasa dijaga bersama. Terlebih, kata putra asli Paringgonan Kabupaten Palas ini, mendukung sesama keluarga diperhelatan apapun. Tak terkecuali di Pilkada, semua harus merapatkam barisan mendukung keluarga PDHAB tersebut.

"Khususnya di Tabagsel, mari kita satukan persepsi menjaga silaturrahmi. Dan jika memang ada keluarga kita maju di pilkada, harus kita dukung. Semua bersatu menyamakan langkah," tegas Chairul Mac Hasibuan, Rabu (14/3/2018).

Sebelumnya, Ketua DPP Parsadaan Hasibuan Dohot Anak Boruna (PHDAB) Chairul Mac Hasibuan melantik pengurus DPD PHDAB Labuhanbatu Utara Periode 2018-2023, Sabtu malam lalu di Lapangan Bhayangkara Aek Kanopan.

Ketua DPD PHDAB Labura yang dilantik adalah H Khairul Saleh Hasibuan, Sekretaris Zurul Bakti Aziz Hasibuan SAg MA dan Bendahara Fayakun Nisyam Syah Hasibuan. Selain itu turut dilantik Dewan Penasehat yang diketuai Syahrul Adnan Hasibuan.

Dalam acara pengukuhan itu turut dihadiri Bupati Labura H Kharuddin Syah, Ketua DPRD Labura dan sejumlah undangan. Kegiatan juga dimeriahkan dengan Gordang Sambilan serta tari-tarian yang dibawakan remaja-remaja setempat. Jauh sebelumnya juga panitia telah menggelar festival lagu dangdut dan lagu Tapsel yang penyerahan hadiahnya dilaksanakan malam pengukuhan PHDAB itu.