Marah WC Dipakai Stafnya, Bupati Natuna Diminta Netizen Belajar Agama ke Ustaz Abdul Somad

Marah WC Dipakai Stafnya, Bupati Natuna Diminta Netizen Belajar Agama ke Ustaz Abdul Somad
Bupati Natuna saat memarahi stafnya. (Istimewa)
Selasa, 13 Maret 2018 23:22 WIB
NATUNA - Kelakuan Bupati Natuna, Hamid Rizal yang mengamuk dan memarahi stafnya menjadi perbincangan di jagad maya.Pasalnya, sang bupati memaki dan mengancam memecat stafnya gara-gara memakai toilet di ruangan kerja bupati itu.

Kritikan tajam dari netizen pun bermunculan, sang bupati dinilai arogan dan diminta belajar agama dengan Ustadz Somad.

Sejumlah komentar pedas pun dialamatkan kepada bupati yang pernah tersangkut kasus korupsi itu. Bahkan ada yang menyarankan agar ia belajar agama kepada ustadz Abdul Somad. "Hamid Rizal belajar Agama dulu dengan Ust. Abdul Somad," tulis Raja Jakfar Palmatak, Selasa (13/3/2018) malam.

Ads
"Seorang pemimpin harus bijak dalam menyikapi apa pun itu. Ingat! Masalah bukan untuk di permasalahkan tapi untuk di selesaikan. Masak cuma masalah WC dipermasalahkan. Jika seorang pemimpin tidak sabar maka dapat dipastikan kepemimpinannya akan jatuh dengan sendirinya," tulis Yuda Prasetya.

Ada juga yang menulis bahwa sang bupati dinilai sosok yang angkuh dan sombong.

"Sombong kali lah..banyak-banyak istighfar... jagalah hati, jaga ucapan, dan jaga sikap. karena hati kita, lidah kita, telinga kita akan diminta pertanggungjawaban di akhirat nanti," tutur akun Meriana Binti Daeman.

Kemarahan netizen ini berawal saat berita tentang Bupati Natuna yang mengamuk ini dimuat di media online radarkepri.com, yang kemudian diunggah di akun facebook Herman Rasyid.

Dimana berita tersebut menceritakan, Bupati Hamid memarahi staf di depan para wartawan yang sedang meliput kegiatan bupati.  

"Kurang ajar kau, WC Bupati dipakai, tidak ada otak anak ini," semprot Hamid marah.

Iapun tidak mempedulikan bantahan staf tersebut yang mengaku masuk ke toilet untuk membersihkan toilet tersebut.

"Pecat anak itu, kurang ajar dia, WC Bupati dipakai, kan masih banyak WC yang lain, " ujarnya emosi.

Netizen yang membaca berita itu langsung bereaksi negatif. Selain dikomentari ratusan netizen, postingan ini juga sudah dibagikan ratusan akun di facebook. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:radarkepri
Kategori:Gonews Group, Peristiwa, Pemerintahan
wwwwww