MEDAN - PSMS Medan kembali melakukan latihan di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Rabu (7/3) sore, pasca melakukan training camp (TC) di Yogyakarta pekan lalu.

Dari pantauan masih ada sejumlah pemain yang absen pada latihan tersebut, seperti Abdul Rohim, Reinaldo Lobo, dan Sadney Urikhob.

"Rohim masih izin mengurus administrasi pernikahan di Bandung. Sedangkan Lobo dan Sadney izin mengurus berkas imigrasi di Malaysia," kata Pelatih Kepala PSMS Djajang Nurjaman.

Lebih lanjut pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengatakan, pihaknya akan kembali melakoni laga uji coba sebagai bentuk persiapan sebelum Liga 1 musim 2018 bergulir.

"Besok kita akan melakoni uji coba. Lawannya tim Porwil Medan dan akan main di sini (Stadion Mini Kebun Bunga, Medan). Kita lakukan itu untuk tetap menjaga kondisi pemain," ucapnya.

"Dan laga besok juga ingin memberikan kesempatan bermain kepada pemain yang belum sempat diturunkan dalam laga uji coba terakhir," tambahnya.

Selain melawan tim Porwil Medan, PSMS juga diagendakan akan menggelar sejumlah laga uji coba lainnya pada pekan depan.

"Untuk lawannya belum tahu. Mungkin di laga uji coba terakhir lawan lebih bagus dan diagendakan digelar di Stadion Teladan," tandas mantan Pelatih Persib Bandung itu.