LABUHANBATU - Indah (2), bayi penderita Hidrocepalus Selasa (27/2/2017) siang tadi baru saja dibawa ke Medan untuk menjalani perawatan lebih lanjut mengenai penyakit yang dialaminya. Hal ini setelah Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang melunasi tunggakan premi BPJS Kesehatan milik Indah. Bahkan, pimpinan polisi di Polres Labuhanbatu itu langsung mengangkat tubuh mungil Indah dari kasurnya menuju mobil Ambulan.

Ketua DPD PPNI, Aswin sangat mengapresiasi tindakan Kapolres yang telah berinisiatif dengan membawa Indah ke rumah sakit.

"Saya apresiasi yang sangat tinggi kepada beliau. Seorang sosok pemimpin yang peduli lingkungan masyarakat wilayah hukumnya. Kita doakan bersama semoga beliau secepatnya menjadi jendral yang amanah," jelasnya.

Disela keberangkatan mobil ambulan, Nenek Indah, Iyus (42) merasa bangga dan terharu kepada Kapolres Labuhanbatu yang begitu peduli kepada cucunya dengan membawa Indah berobat ke Medan.

"Alhamdulillah, berkat bantuan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, perobatan cucu kami Indah secepatnya diproses. Kami keluarga besar mengucapkan terima kasih atas perhatiannya, mudah mudahan beliau secepatnya naik pangkat (menjadi) Jenderal," sebut Nenek Indah.