LABUHANBATU - Baru hitungan hari Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang beserta Ketua Bayangkari, Tiur Gultom menyambangi dan telah melunasi seluruh tunggakan premi BPJS Kesehatan Indah, penderita hydrocepalus, akhirnya Selasa (27/2/2018) Indah dirujuk ke RSUD Adam Malik Medan untuk mendapatkan perawatan. Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang turut hadir saat Indah akan dibawa ke rumah sakit milik Kemenkes RI. Bahkan, pimpinan polisi di Polres Labuhanbatu itu langsung mengangkat tubuh mungil Indah dari kasurnya menuju mobil Ambulan.

"Saya berharap, dengan keberangkatan anak kita Indah berobat ke Medan, semoga proses perobatan tindakan yang dilakukan medis nantinya berjalan dengan baik, lancar dan mendapatkan mukzijat dari Tuhan sehingga kesehatannya dapat pulih kembali," tutur Frido.

Tak hanya Kapolres Labuhanbatu saja, prosesi pemberangkatan Indah juga dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Labuhanbatu, Aswin Syahputra Nasution, Ketua Badan Pimpinan Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Indra Firdaus. Kehadiran mereka di sana yakni turut membantu dalam mengawal proses perjalanan Indah dan tentunya perobatan Indah setelah dirawat di RSUD Adam Malik.