PALAS - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Padang Lawas silaturrahmi dengan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Palas nomor urut 1 H Tondi Roni Tua-Ir H Syarifuddin Hasibuan, Senin (26/2/2018). Kedatangan PWI Palas itu langsung dipimpin Sekretaris PWI Palas Atas Siregar, Wakil Ketua Sunardi, Bendahara Supriadi, dan anggota PWI Palas Abdul Rasid Daulay, Ibnu Sakti Nasution Sofyan, dan Mhd Satio.

Sekretaris PWI Perwakilan Palas Atas Siregar dalam kesempatan itu menyampaikan, surat undangan kegiatan seminar sehari menyongsong konfrensi III PWI Perwakilan Palas Tahun 2018.

"Seluruh Paslon Bupati dan wakil Bupati Palas sudah dilayangkan surat permohonan untuk diterima beraudensi dengan masing-masing Paslon, dan alhamdulillah paslon nomor urut 1 (satu) yang pertama sekali menerima kedatangan kami," ujarnya.

Dikatakan, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk langsung bertatap muka dengan masing-masing paslon ataupun tim sukses, dengan tujuan supaya bisa bisa hadir pada acara yang dimaksud.

Dijelaskan, kegiatan seminar itu akan menghadirkan narasumber dari Jakarta dan Medan dengan tema peran dan netralitas pers dalam Pilkada Palas Tahun 2018.

Calon Bupati nomor urut 1 H Tondi Roni Tua mengucapkan,terimakasih atas kunjungan dan silaturrahmi dari PWI Perwakilan Palas, dalam rangka menyampaikan undangan seminar sehari menyongsong konfrensi III PWI Perwakilan Palas.

"Kami akan menyesuaikan dengan jadwal kegiatan yang sudah ada, kalau tidak ada benturan dengan jadwal, insya allah paslon Tondi-Syarifuddin siap hadir dalam acara tersebut," ungkapnya

Dalam kesempatan itu Tondi juga menyatakan,sudah banyak mengenali tokoh-tokoh pers di Kabupaten Palas, mungkin itu akibat keikutsertaan dirinya dalam pesta demokrasi yang sudah 2 (dua) kali berturut-turut.

"Saya berharap kepada wartawan yang terhimpun dalam PWI Perwakilan Palas baik media cetak maupun online bisa menjadi media pembelajaran dan kecerdasan kepada masyarakat khususnya pada saat menjelang dan pasca Pilkada Palas," tuturnya.