LABUHANBATU - OKP dan Ormas di Labuhanbatu sepakat mendukung TNI/Polri dalam menciptakan Kamtibmas agar pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara dapat berjalan damai yang akan digelar pada Juni 2018 mendatang. "Kami segenap pengurus Masyarakat Pancasila Indonesia (MPI) Kabupaten Labuhanbatu, sangat menginginkan proses Pilgubsu Damai, serta siap mendukung TNI/Polri dalam menciptakan Kamtibmas ke depan," ujar Ketua DPK MPI Labuhanbatu Raja Shahdan Dalimunthe, Minggu (25/2/2018), di Kediamannya di Prumnas kampung Baru Kelurahan Sioldengan, Labuhanbatu.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPD IPK Labuhanbatu Yudhi Bilah Siregar didampingi Sekretaris Sawabil Huda Ritonga. Pihaknya bersama-sama akan berada di garis depan untuk tetap menjaga kondusifitas saat ini hingga jelang pilgubsu mendatang.

"Kalau bukan kita yang menjaga Kondusifitas di Labuhanbatu, siapa lagi? Saya imbau seluruh kader IPK untuk tetap komit menjaga Kamtibmas, mari kita bijak menggunakan medsos, jangan timbulkan perpecahan, karena kita semua saudara," sebut Yudhi.

Kebersamaan itu terlihat semakin kuat ketika Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Labuhanbatu, Selamat Riadi Harahap, sepakat mendukung terlaksananya Pilgubsu damai.

"Saat ini ada dua kandidat yang bersaing. Mari kita gunakan hak pilih dengan baik tanpa gontok-gontokan, jangan saling fitnah, mari tetap kita jaga kondusifitas Pilgubsu dengan damai. Kita satu negara, Indonesia, kita semua bersaudara, bersama kita pasti bisa," sebutnya.

Tidak ingin ketinggalan, Ketua PC FKPPI Labuhanbatu Indra Riady juga sepakat dan berkomitmen untuk mendukung pelaksanaan Pilgubsu aman tanpa perpecahan.

"Saya juga setuju dan sangat mendukung pilgubsu damai tanpa perpecahan, intinya kita ingin Labuhanbatu Kondusif," tegas Indra.