MEDAN - Komunitas Pecinta Sepak Bola Sumut akan menggelar laga segi tiga bertajuk invitasi Sumut Cup. Even akan mempertemukan PSMS Medan, Semen Padang, dan PS AD di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, 26-27 Februari 2018. Inisiator pertandingan, Tursilo mengatakan, pertandingan tersebut digelar sebagai uji coba untuk persiapan masing-masing tim dalam mengarungi kompetisi musim 2018.

"Pastinya sebagai uji coba dan juga hiburan bagi masyarakat yang haus akan tontonan sepak bola berkualitas," katanya di Medan, Minggu (25/2/2018).

Dijelaskannya, even akan dibuka laga PS AD menghadapi Semen Padang pada hari pertama. Keesokannya, Semen Padang akan melawan PSMS.

"Ini tidak cari juara. Awalnya akan diikuti tim asal Singapura, tapi berhalangan. Semua pertandingan akan digelar sore. Untuk harga tiket akan menyusul," sambungnya.

Sementara pengawasan pertandingan even, M Syarif mengatakan, tak ada regulasi khusus dalam even ini. Laga tetap akan berlangsung selama 2x45 menit, namun pergantian pemain sebanyak 6 kali.

"Ini kan positif buat tim yang sedang persiapan, seperti PSMS yang bersiap untuk Liga 1 dan Semen Padang persiapan untuk Liga 2," tandasnya.