MEDAN - J.Carnival Kuliner hadirkan beragam jenis makanan. Hal ini dapat dilihat dengan berdirinya banyak stand yang menyajikan panganan dari berbagai daerah.

Tampak stand kuliner hadir untuk menyemarakan J Carnival Kuliner yang berada di J Walk kawasan Komplek Johor City, tepatnya di Karya Wisata, Medan. Digelar mulai 22 Februari sampai 25 Februari mendatang diharapkan event ini menjadi pilihan warga Medan Johor dalam wisata kuliner.

Kelvin, Manager Marketing J-Walk mengatakan carnival kedua ini dipersembahkan untuk masyarakat Medan khususnya yang berada di Medan Johor. Mengusung konsep kuliner terbesar seperti di Merdeka Walk, J. Carnival ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat.

“Sebab selama ini orang-orang di Medan Johor ini mau ke mana-mana jauh. Jadi, bila meraka ingin berwisata kuliner cukup di sini aja. Kita juga buat konsep seperti di Merdeka Walk biar memudahkan masyarakat memilih kuliner yang ia suka,” katanya.

Terdapat 60 stand kuliner yang ditawarkan di J. Carnival tersebut. Mulai dari jajanan pasar seperti snack sampai makanan berat. Masyarakat yang ingin mencicipi kuliner di sini dibuka mulai pukul 16.00 WIB sampai 23.00 WIB.

“Selain ssjian kuliner, kami juga memberikan hiburan kepada masyarakat seperti, badut karena inikan carnival ya. Ada games & kuis berhadiah juga live band, cosplay, fashion show anak, fashion carnival, street magician, DJ perfirmance, photobooth dan Stand Up Comedy Competition, yang langsung dijuri-i oleh Indra Jegel dari Jakarta,” terang Kelvin.

Sehingga dengan event ini, sambung Kevin harapan ke depannya masyarakat tahu bahwa di J.City tepatnya di J.Walk telah memiliki lokasi untuk wisata kuliner atau hangout bersama teman dan keluarga.

“Di bulan April nanti kami akan launching J.Walk ini, dengan harapan akan menjadi tempat yang terkenal sebagai tempat nongkrong seperti si Merdeka Walk. Dan, kami memiliki promo menarik untuk penyewaan stand menyewa selama satu tahun akan kami berikan geratis,” pungkasnya.