PALAS - Calon Bupati Petahana H.Ali Sutan Harahap (TSO) merayakan ulang tahun ke 55 bersama ratusan anak yatim, Senin ( 19/2/2018), di kediamannya Jalan Kihajar Dewantara Sibuhuan. Suasana luapan kegembiraan terpancar dari wajah Tongku Sutan Oloan (TSO), ketika ratusan anak yatim secara bersama - sama mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya dengan harapan semoga panjang umur dan murah rezeki serta selalu diberikan perlindungan dari Allah SWT.

Di kesempatan itu, TSO mengucapkan terima kasih atas kehadiran anak yatim serta kaum kerabat dalam perayaan ulang tahunnnya yang ke 55, tepatnya 19 Februari 1963.

"Doakan bapak agar selalu sehat wal afiat serta diberikan rezeki agar selalu berbagi dengan anak-anak," ujar H. Ali Sutan Harahap meminta doa untuknya dan keluarga kepada anak yatim.

Perayaan ulang tahun yang cukup sederhana ini memberikan rasa kebersamaan yang setara bagi semua golongan tanpa ada membeda-bedakan antara satu dan lainnya.

Karena Calon Bupati Petahana ini secara langsung merajut kebersamaan di tengah-tengah anak yatim dan dilanjutkan pemberinan santunan kepada ratusan anak yatim sebagai ucapan terima kasihnya bersama keluarga.

"Anak-anak yatim yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang kita semua agar mereka mendapatkan makna kasih sayang yang tulus," tutur TSO usai perayaan ulang tahunnya ke 55.