PALAS  - Tim kesebelasan Bintang Putra FC Hutaibus akhirnya berhasil merebut juara kompetisi sepakbola Tropi Bupati Padang Lawas (Palas) 2018, Senin (19/2/2018). Kemenangan Bintang Putra otomatis membuyarkan mimpi kesebelasan TMS Pasir Sosa yang kerap menjuarai turnamen bergengsi di Palas.

Ketua Pelaksana Turnamen Bupati Cup 2018 yang juga Ketua Askab PSSI Zainuddin Hasibuan mengatakan, kompetisi sepakbola Bupati Cup 2018 ini sangat positif dan mendapat sambutan dari masyarakat dengan melihat animo masyarakat selama pertandingan. Dan meminta untuk setiap tahun dilanjutkan.

Pelaksana Harian (Plh) Bupati Palas, Arpan Nasution mengapresiasi panitia dan seluruh Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) se Kabupaten Palas dan Askab PSSI Palas yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

“Insya Allah tahun depan akan lebih meriah lagi. Sebagai ajang penyaluran bakat-bakat atlit olahraga sepakbola dalam mengasah kemampuan dan kemahiran,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Tanjung Botung Darwis Lubis menyatakan, dirinya bangga melihat prestasi para atlet olahraga yang telah mengukir prestasi selama berlangsungnya turnamen Bupati Cup 2018.

“Selamat kepada pemain dan seluruh pihak,kepada pelatih dan official dan masyarakat Palas khususnya warga desa Tanjung botung yang telah bersusah payah membantu terlaksananya turnamen ini dan memberikan support,” kata Darwis.

Diakhir pertandingan final, permainan Bintang Putra Vs TMS Pasir berakhir dengan skor 2-1. Selain itu pemain Bintang putra FC atas nama Amin Pulungan tercatat sebagai pemain terbaik dan pemain Jamaica FC sebagai top score.

Pihak Panitia secara resmi mengumumkan, juara 1 kesebelasan Bintang Putra,disusul juara j 2 kesebelasan TMS Pasir.Sedangkan juara 3 diraih kesebrpasan Permainan FC dan juara 4 kesebelasan Garuda FC Sibuhuan.