MEDAN - Yamaha sukses menggelar meet and greet Isyana Sarasvati, brand ambassador Mio S dalam rangkaian even Mio S Roadshow Concert di Medan, Sabtu (17/2/2018). Ratusan fans "Isyanation" dan konsumen Mio S berkumpul untuk bertemu langsung dengan Isyana.

Gedung Sentral PT Yamaha Alfa Scorpii menjadi tempat meet and greet Isyana Sarasvati dengan konsumen Mio S dan penggemar Isyana (Isyanation). Malam nanti, Isyana akan melantunkan lagu-lagu populernya di atas panggung di Plaza Medan Fair.

”Berbagai aktivitas dengan Mio S yang melibatkan konsumen dan komunitas kerap kami lakukan di Medan. Kali ini semakin istimewa dengan kehadiran Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador Mio S. Kami harapkan masyarakat Medan akan menikmati acara di akhir pekan dalam suasana long weekend ini,” ungkap Joni Lie, Chief Promosi Main Dealer PT Alfa Scorpii Medan.

Pertemuan itu berlangsung seru. Terlihat sekali keakraban antara artis cantik berusia 24 tahun itu dan para fans juga konsumen. Acara berjalan interaktif dan komunikatif, penuh canda tawa dan keceriaan.

Para peserta meet and greet juga antusias melihat Mio S yang dipajang. Berbagai keunggulannya memikat dan menarik perhatian, karena motor ini sesuai kebutuhan mereka. Di kesempatan ini, Isyana juga menyampaikan sejumlah keunggulan Mio S.

"Mio S ini cocok banget buat kalian generasi zaman now karena kalian nggak usah khawatir kalau naik motor di malam hari soalnya lampunya LED, nggak usah takut bocor karena ban tubeless. Pijakan kakinya luas
bikin nyaman banget. Dan yang paling aku suka kalau cari motornya nggak bingung karena punya answer back lho," jelas Isyana.

Meet and greet ini pun jadi makin berkesan karena fans dan konsumen bisa foto bareng, makin dekat dengan Isyana. Tak ketinggalan perwakilan 10 sekolah di Medan yang adu bakat dalam final school competition. Kota Medan makin dibuat heboh karena ada model competition, make up and dress up challenge competition, dan magician show.

Adapun 10 sekolah yang berpartisipasi dalam final school competition adalah SMA Swasta Harapan 3, SMA Swasta Kartika I-1, SMA Negeri 8, SMA Negeri 3, SMK Negeri 1, SMA Negeri 1, SMA Immanuel, SMA Bhayangkari, SMAN 7, SMA Swasta Budi Murni.Mio S Roadshow Concert Featuring Isyana Sarasvati digelar sejak November 2017 hingga Februari 2018 ini di 5 kota yakni Palembang, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan.