MEDAN - Perayaan Tahun Baru Imlek 2018 di Kota Medan berjalan aman dan kondusif. "Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat turut serta menjaga suasana perayaan Imlek di Kota Medan selalu aman," kata Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto kepada wartawan.

Dadang mengakui, pengawasan dan penjagaan dilakukan personel Polrestabes dan melakukan kordinasi itu berjalan dengan baik. "Supaya masyarakat Tionghoa melakukan ibadah bisa dengan nyaman," jelasnya.

Dia juga salut melihat sikap toleransi dilakukan sejumlah elemen masyarakat untuk mensukseskan perayaan Imlek di Kota Medan.

"Dari pengawasan dilakukan itu tidak ada gejolak dan suasana berjalan aman, semua tempat sembahyang umat Tionghoa juga dilakukan penjagaan," paparnya.

Selaku pimpinan utama Polrestabes Medan akan memberikan penilaian baik kepada personel yang melakukan pekerjaannya dengan tanggung jawab penuh.

"Tanpa adanya kerja sama yang baik itu, tidak akan mampu melakukan pengamanan perayanan Imlek di Kota Medan," imbuh Dadang.