LABUHANBATU - Banyak cara yang dilakukan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu untuk menyampaikan berbagai informasi Pemerintah kepada masyarakat di bumi Ikabina En Pabolo ini, salah satunya melakukan rekaman dan siaran langsung melalui Radio RSPD. Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Labuhanbatu di bawah kepemimpinan Kepala Dinas H Muhammad Ihsan Harahap terus berupaya memberikan informasi yang terbaik, cepat dan terpercaya kepada seluruh lapisan masyarakat, apakah itu melalui situs resmi Pemkab Labuhanbatu di www.labuhanbatukab.go.id, medsos, media cetak, media elektronik (TV dan radio), bahkan dalam bentuk Baliho maupun spanduk atau selebaran.

"Di foto yang kami sajikan di bawah ini terlihat personel Dinas Komunikasi dan Informatika sedang melakukan rekaman langsung dengan Bapak Bupati Labuhanbatu. Di mana Bapak H Pangonal Harahap selaku Bupati Labuhanbatu ingin menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru imlek 2569 Tahun 2018, karena tidak mungkin dilakukan atau diucapkan secara langsung kepada seluruh masyarakat etnis Tionghoa yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, maka dilakukanlah melalui siaran Radio RSPD," ujar Ihsan Harahap, Jumat (16/2/2018).

Dari perekaman itu, Bupati menyampaikan, keberagaman suku adat istiadat dan budaya menjadi kekayaan Kabupaten Labuhanbatu.

"Maka dari itu, mari kita jaga kerukunan antar umat beragama. Atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, saya H Pangonal Harahap, Bupati Labuhanbatu beserta staf dan jajarannya dengan ini mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2569 Tahun 2018 masehi semoga tahun ini hidup kita terbebas dari keraguan dan ketakutan, digantikan dengan keberanian dan kebahagiaan serta diberi rezeki yang berlimpah damai sejahtera. Gong Xi Fa Cai," jelasnya.