JAKARTA - Sriwijaya FC (SFC) mesti mengakui keunggulan Bali United dalam leg kedua semifinal Piala Presiden 2018. Bermain di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (14/2/2018), Laskar Wong Kito menyerah dengan skor 0-1.

Kekalahan ini membuat mereka harus melupakan harapan melaju ke babak final melawan Persija Jakarta. Akan tetapi, kapten SFC, Hamka Hamzah tak ingin rekannya terlalu larut akan kekalahan ini.

Dia menilai tampil di Piala Presiden sudah maksimal. Dan sekarang saatnya skuat asuhan Rahmad Darmawan untuk fokus menatap Liga 1 2018.

"Dari awal pelatih bilang ini bagian dari masa persiapan, dan saya sebagai pemain hanya mengikuti instruksi di lapangan," kata Hamka yang pada menit terakhir diplot sebagai striker.

"Kalah menang di Piala Presiden bukan menjadi tujuan tertinggi kami, terpenting tujuannya persiapan ke Liga 1," imbuh eks pemain PSM Makassar itu.

SFC masih menyisakan satu pertandingan lagi di Piala Presiden 2018. Mereka berhadapan PSMS Medan dalam perebutan tempat ketiga. Pemenang pertandingan ini berhal mendapat hadiah Rp 1,1 miliar. ***