SERGAI - Cagubsu Djarot Saiful Hidayat mendatangi kantor DPC PDI-P Sergai dalam rangka menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus). Sementara itu Wacagubsu Sihar Sitorus menghadiri tatap muka dengan tokoh nasrani di Yayasan Yapim, Desa Pon, Sei Bamban, Sergai, Rabu (14/2/2018) sore. Selain menghadiri rakercabsus, Djarot Saiful Hidayat didampingi Anggota Komisi B DPRD Sumut Wasner Sianturi dan Ketua DPC PDI-P Sergai Delvin Barus melakukan tatap muka dengan tokoh masyarakat Jawa Sergai, para relawan dan kader PDI-P Sergai.

Dalam tatap muka tersebut Djarot menampung aspirasi para tokoh masyarakat dan relawan dan akan mewujudkan harahap tersebut apabila dirinya terpilih menjadi Gubsu pada Pilgubsu 2018 mendatang.

“Seluruh aspirasi kita tampung dan akan kita wujudkan apabila pasangan DJOSS menjadi Gubsu,” ujar Ketua DPP PDI-P ini.

Sementara itu Wasner Sianturi Se selaku Anggota Komisi B DPRD Sumut pada koran ini mengatakan, kedatangan Cagubsu Djarot Saiful Hidayat kekantor DPC PDI-P dalam rangka menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus sekaligus melakukan tatap muka dengan seluruh pengurus DPC, PAC dan Ranting PDP-P se Sergai, tokoh masyarakat dan relawan.

“Rakersus ini bertujuan untuk menggerakkan mesin politik dalam memangkan pasangan DJOSS pada Pilgubsu 2018 nanti,” ujarnya.

Menurutnya, apabila mesin politik DPI-P bergerak dan berkoalisi dengan rakyat maka pasangan DJOSS sudah dipastikan akan memang pada Pilgubsu 2018 nanti.

“Koalisi mesin politik dengan rakyat Sergai, maka diperkirakan suara DJOSS akan meraih 60 persen,” bilang Wasner.

Dikatakan Wasner, pada kesempatan yang sama Wacagubsu Sihar Sitorus juga melakukan pertemuan dan dialog dengan tokoh nasrani dilaksanakan di yayasan Yapim, Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Sergai.

“Pertemuan itu mengambil keputusan seluruh tokoh nasrani siap mendukung dan memanangkan pasangan DJOSS pada Pilgubsu mendatang,” terangnya.