MEDAN - Grab Festival digelar di Medan membagi-bagikan voucher menarik ke pelanggan setianya. Hal ini sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna setia Grab. Gani Hartanto, Business Development & Partnership Executive Grab Medan mengatakan Grab Festival diadakan di 5 kota di Indonesia yakni Medan, Bandung, Makassar, Jakarta dan Surabaya. Tujuannya selain memberikan apresiasi kepada pengguna Grab juga ingin lebih memperkenalkan fitur-fitur yang ada di Grab seperti GrabCar, GrabBike, GrabExpress, GrabFood dan GrabRewards.

“Dengan menukarkan 25 Grab Rewards Poin saja, pengguna Grab bisa menukarkan berbagia macam voucher. Dari voucher makan, voucher minum, voucher snack dan voucher games. Ada dua games nih, Games Balap Mobil dan Wheel of Fortune. Dan dipuncak acara di tanggal 18 Februari 2018 nanti, akan ditambahkan hadiah Grand Prize 1 unit motor yang bisa didapatkan dengan memainkan Wheel of Fortune yang ada di Grab Festival Medan ini,” kata Gani, Senin (12/2/2018).

Grab Festival ini berlangsung dari tanggal 12-18 Februari 2018, selain memberikan rewards, Grab Festival juga memberikan diskon 5-10% untuk membeli produk-produk yang ada di tenant GrabFoodnya, seperti Medan Par-Par, Roti Unyil Medan, Pizza Oei Oei dan Bolu Toba Medan.

“Bagi yang mau datang ke Grab Festival tepatnya di Plaza Medan Fair tidak perlu khawatir, tidak perlu bimbang dan tidak perlu repot cari parkir karena ada diskon 80% naik Grab ke dan dari Plaza Medan Fair dengan kode promo GRABFESTIVAL,” pungkasnya.

Gani juga membeberkan, terdapat layanan terbaru yang sudah bisa dinikmati oleh pengguna Grab di Medan yakni GrabFood.Bahkan biaya ongkirnya juga lebih hemat dari yang lain.

“Kami berharap Grab akan selalu meberikan pelayanan yang terbaik kepada penggunanya khususnya seluruh pengguna Grab di Kota Medan, Binjai, Deli Serdang dan Siantar. Luangkan waktu untuknya yang selalu ada untukmu. Dekat Dengan Grab. Horas,” tutupnya dan mengatakan target pengunjung sebanyak-banyaknya.