PADANGSIDIMPUAN - Menyikapi situasi pada masa Pilkada serentak tahun 2018 ini, Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya, Jumat (9/2/2018) menyambangi beberapa Tokoh Agama yang ada di wilayah Kota Padabgsidimpuan. Kali ini, kunjungan dilakukannya ke kantor Nadhatul Ulama (NU), di Jalan Baru By Pass, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan.

Kunjungan Kapolres ke kantor NU diterima Ketua NU cabang Padangsidimpuan H Misbahuddin Nasution, Skretaris NU Solahuddin Nasution, bendahara NU Edi Gustian. Turut hadir pula Ketua GP Ansor Kadir Pandapotan, Sekretaris GP Ansor Dedi Kurniawan, perwakilan dari ISNU, IPNU dan PMII dan ketua MUI Kota Padangsidimpuan bersama anggotanya.

Kapolres Kota Padangsidimpuan mengucapkan terima kasih kepada semua tokoh ulama yang hadir yang telah bersedia menerima kunjungannya.

Hilman juga menyampaikan beberapa pesan yang telah lama direncanakan terkait Kamtibmas dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018 ini, antara lain, memohon kepada barisan NU dapat mendukung Polri khususnya Polres Padangsidimpuan dalam memberantas narkoba.

"Mari kita jaga Kekondusifan Kota Padangsidimpuan dengan melakukan Kegiatan yang positif khususnya selama masa Pilkada Kota Padangsidimpuan," ungkap Hilman.

Hilman juga mengajak agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban Kota Padangsidimpuan supaya kehidupan bermasyarakat dapat berjalan dengan baik.

"Kami mohon dukungan dari pengurus dan anggota NU untuk dapat memberikan masukan atau informasi kepada Polres Padangsidimpuan jika mengetahui tindak pidana yang ada di sekitar kita," akhir Hilman menegaskan.