LABURA - Mahasiswi warga Dusun V, Desa Mekar Marjanji, Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan ditemukan tewas mengenaskan di Afdeling IV, Desa Londut, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Sisa Lestari (19) diduga kuat korban pembunuhan sadis. Sebab, pada tubuh korban ditemukan sejumlah luka akibat tindak kekerasan. Di antaranya, luka di kepala, darah keluar dari telinga dan hidung.

Saat ditemukan, kondisi pakaian bawah korban juga dalam keadaan terlepas.

Informasi diperoleh, saat itu keluarga dari korban mendapat informasi bahwa korban belum pulang dari tempat kuliahnya.

Selanjutnya pihak keluarga korban bersama dengan masyarakat melakukan pencarian di sekitar jalan yang sering dilakui korban saat akan kerja sambil kuliah.

Tepat di areal perkebunan kelapa sawit di Dusun X, Afdeling IV, Dusun Londut, Kualuh Hulu Kabupaten Labura, korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Selanjutnya warga melaporkan hal itu ke Polsek Kualuh Hulu. Tak lama, Kapolsek dan sejumlah personel mendatangi dan melakukan olah TKP.

Dari TKP, pihak polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya sebuah HP Nokia warna silver dan sebuah tas warna hitam.

"Disinyalir, meninggal dunia akibat kekerasan," kata Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Romson Sihombing, Jumat (9/2) ketika dihubungi melalui telepon selulernya.

Kapolsek mengatakan, korban yang berdomisili di Asahan, saat kejadian itu ditengarai menuju ke rumah abangnya di Londut, Labura.

Saat ini, kata dia jenazah korban dibawa ke rumah sakit di Kota Pematang Siantar untuk menjalani otopsi.

"Saya saat ini di Siantar untuk membawa mayat korban guna otopsi," jelasnya.

Ketika ditanya indikasi pemerkosaan terhadap korban, Kapolsek mengaku ada indikasi ke hal itu.

"Ada indikasi. Tapi nanti saja hasil otopsinya," jelas dia.