PADANGSIDIMPUAN - Masa purba bhakti untuk setiap personel itu merupakan hal yang harus dijalani sebagai insan Polri, demikian juga dengan Bripka Biduani Anggota Bhabinkamtibmas Polres Padangsidimpuan yang telah purna bhakti terhitung sejak 1 Februari 2018. Untuk yang pertama kali, Kapolres Padangsidimpuan AKBP, Hilman Wijaya memprakarsai acara pelepasan purna bhakti ini bagi personel yang memasuki masa pensiun terutama di kalangan Bintara, Jumat (9/2/2018) pukul 10.00 di Slasaran Polres Padangsidimpuan.

Acara ini turut dihadiri Wakapolres Kompol JW Sijabat, Pejabat Utama, Perwira dan seluruh anggota dan tidak ketinggalan para Bhabinkamtibmas sejajaran Polres Padangsidimpuan.

Dalam arahannya, Kapolres mengatakan, acara ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan kepada semua anggota termasuk juga para Bintara yang merupakan sebagai ujung tombak dalam pelaksanaan tugas sebagai abdi negara yang telah berbakti dalam melaksanakan tugasnya.

"Saya menghargai tugas yang telah saudara lakukan selama ini dan sebagai bentuk penghargaan, saya berinisiatif bersama dengan Pak Waka dengan membuat acara ini," ujar AKBP Hilman.

Kepada Bripka Biduani, Kapolres berharap agar tetap membantu tugas-tugas Kepolisian yang selama ini telah dilakukan dengan baik, sehingga ke depan Polri semakin mendapat penghargaan dari masyarakat.