MEDAN - Bagi Anda yang hobi makan, kini tak perlu jauh-jauh hanya untuk mencicipi makanan yang berkelas. Kini, Makan Buffet Dinner di Le Polonia Hotel & Convention cukup bayar Rp 80.000 saja dan Anda sudah bisa makan sepuasnya. "Promo ini berlaku sejak Februari sampai Maret 2018. Di mana Le Polonia mengusung promo kuliner dengan konsep East Meet West-in Live Cooking yakni buffet dinner perpaduan menu khas dari Barat dan Timur, kata Riswan Surbakti, General Manager Le Polonia yang didampingi Budi Brata Yudha, Executive Chef Le Polonia, Senin (5/2/2018).

Program kuliner yang digelar oleh hotel bintang 4 yang dimanaged oleh Topotels Hotels & Resort ini bertujuan untuk memanjakan lidah warga Medan ataupun tamu-tamu yang menginap di Le Polonia yang terletak di Jln. Jenderal Sudirman No. 14.

Selain Buffer dinner sepuasnya juga terdapat menu Fresh Sea Food, Daging dan Ayam juga dengan harga mulai puluhan ribu saja per ons nya.

“Menu Fresh Sea Food, Daging dab Ayam ini terserah mau di masak apa mulai dari pilihan panggang, tauco, asam manis/pedas, tom yam dan gulai. Jadi nantinya akan dimasak secara langsung sesuai dengan selera pengunjung lah,” beber Hafiza Novenda, FB Director.

“Nah, menu Live Cooking dikenakan harga sesuai dengan price list. Untuk promo East Meet West-in Live Cooking ini diadakan setiap hari Rabu dan Jumat, pukul 18.00–22.00 di Suasana Restaurant, restaurant dengan konsep klasik modern yang terletak di lantai 1,” ujar Natalina.

“Untuk teman-teman yang suka hangout kuliner bareng teman-teman, promo menarik tersedia juga, dengan membeli promosi East Meet West untuk 6 orang, gratis 1! Untuk informasi dan pemesanan tempat, tamu dapat langsung menghubungi pic (Defson Sinambela : 0823 6820 254 dan Fia 0812 6969 7496), atau datang langsung ke Le Polonia Hotel & Convention managed by Topotels, yang terletak di Jln. Jenderal Sudirman No. 14 Medan,” timpal Maria Sinambela, Marcomm Manager Le Polonia.

Adapun Buffet Dinner makan sepuasnya ini terdiri atas Amouse Bouche (shrimp cocrail on glass, deviled egg on spon, canape), Appetizer (thai beef salad, trilogy pasta salad, Indonesian gado-gado salad), Salad Bar (wedges tomato, slice cucumer dan lainnya), Soup (chicken cream soup, clear vegetables soup, garlic bread), Main course (steam rice, yong chow fried rice, corn n cob, sauteed potato cube, seafood kebab, chicken mushroom dsb), Carving Stall (roasted chicke), Dessert (assorted slice fruit, aneka puding, eclair dan sebagainya).

“Menu-menu yang kami sediakan ini dari bahan-bahan yang fresh dan terjamin mutunya, jadi tak perlu khawatir dengan menu masakan yang disajikan,” pungkas Chef Budi.