LABUHANBATU - Kapolsek Kampung Rakyat, AKP Herry Sugiarto mengapresiasi personelnya yang telah banyak berbuat dengan melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sebagai pengayom masyarakat. Kali ini, apresiasi ditujukan kepada Kanit Sabhara Polsek Kampung Rakyat, Ipda Humaidi.
Selaku Perwira pengendali dan pengamanan di kebun PT Herfinta Tanjung Medan, kinerja Ipda Humaidi patut dicontoh. Di tengah kesibukannya, Sabtu (3/2/2018) pukul 07.30, dirinya menyempatkan diri memimpin apel pagi yang diikuti 37 personel satuan pengaman (Satpam) Pt Herfinta.

Dalam apel pagi tersebut, Ipda Humaidi memberikan arahan dan bimbingan tentang tugas pokok serta tanggung jawab sebagai Satpam.

Selain itu, usai pelaksanaan apel pagi, Ipda Humaidi memberikan pelatihan baris-berbaris, dan latihan bela diri.

"Meskipun kegiatanan yang dilaksanakan Kanit Sabhara, Ipda Humaidi ini tidak diminta oleh pihak perusahaan, namun Kanit Sabhara eksistensinya dalam melaksanakan tugas pokoknya melayani melindungi dan melayani masyarakat, terus dia lakukan dan ini patut dicontoh. Apalagi satpam sebagai mitra Polri harus baik dalam melaksanakan tugasnya di satuan pengamanan di tempat tugasnya," ujar Kapolsek.

Tak hanya sekali dua kali, menurut Kapolsek, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan Kanit Sabhara di jajaran Polsek Kampung Rakyat.

"Bravo Kanit Sabhara, lanjutkan kegiatan tersebut," pintanya.