ASAHAN - Ciptakan kondisi kamtibmas secara berkesinambungan, Polsek Kota laksanakan giat gotong royong di Masjid Al Jamaah Gurat Tani Desa Tanah Rakyat Kecamatan Pulo Bandring Asahan. Kegiatan tersebut dirangkai dengan pemberian baleho anti narkoba serta tausyiah Kapolsek Kota Iptu Rianto usai shalat Jumat kepada jamaah terkait menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan pemberantasan narkoba di Wilayah Hukum Polsek Kota Kisaran.

Adapun kegiatan tersebut diikuti personil Polsek Kota Kisaran, Organisasi Gerakan Anti Narkoba (Granat) Asahan dan Pelajar Siswa Siswi Sekolah Dasar Negeri 014681 Gurat Tani Desa Tanah Rakyat Kecamatan Pulo Bandring Asahan.

Dalam arahan dan bimbingannya Iptu Rianto mengatakan kegiatan ini merupakan tujuan untuk memupuk kebersamaaan dan kerjasama dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondisif dalam pemberantasan narkoba di Wilayah Hukum Polsek Kota Kisaran.

"Kegiatan ini merupakan bentuk sosialisasi kamtibmas sekaligus memupuk kebersamaan dan kekompakan dengan masyarakat. Selanjutnya kita bersana Granat juga bersama-sama mengimbau masyarakat tentang bahayanya narkoba," jelasnya.