MEDAN-  Bingung Nyari makan siang? Kini ada tawaran yang cukup menggiurkan yang sedang di gagas Ayam Penyet Jakarta. Restoran yang terkenal dengan julukan APJ kini sedang menggebrak promosi APJ Seafood. Dengan membeli satu paket seafood, pelanggan sudah mendapatkan gratis nasi putih, minuman dingin (teh manis, lemon tea, juice jeruk, melon, timun) plus sambal-sambal yang saat spesial ala APJ.

Hengki Irawan, sang owner APJ yang didampingi Manager Indra Minggu (28/1/2017) menjelaskan saat ini APJ sudah memiliki sajian seafood, yang terdiri dari pilihan seafood goreng, asam manis, steam, tauco dan lainnya. Diantara berbagai jenis yang ada, salah satu yang paling baru adalah Paket Seafood Cacadut. Ia adalah seafood yang goreng yang disajikan dengan sambal cacah yang memiliki rasa khas segar dan pedas.

“Ini baru kami gagas sekitar seminggu lalu , tapi responnya cukup bagus,”akunya. Paket Cacadut terdiri dari gurami, bawal, cumi-cumi, dori, udang, aji-aji, kepiting dan lainnya.

Istimewa pada sambalnya

Sambal cacadut adalah sambal yang dicacah. Yang bahannya antara lain cabai rawit, bawang merah, tomat yang dipotong dadu. “Ini sambal baru dibuat saat dipesan. Agar segarnya lebih berasa,”ungkapnya. Seafood segar nan gurih beradu dengan sambal pedas nan segar pasti akan memberi pengalaman makan yang cukup memuaskan saat santap siang Anda.  Untuk mendapatkan paket seafood Cacadut ini Anda bisa meluncur ke gerai APJ terdekat, seperti APJ Gatsu, Ring Road, APJ SM Raja dan lainnya.

Harga paket bervariasi, untuk bawal cacadut Rp  47.840, Kepiting Rp 54 Ribu, Gurami Rp29 Ribu dan gembung adalah paket yang lebih ekonomis.