MEDAN - Empat musisi papan atas Indonesia Kahitna, Sheila on 7, Glenn Fredly dan Raisa kolaborasi musik di Line Concert di Medan International Convention Centre (MICC) Jalan Gagak Hitam, Sabtu (27/1/2018) malam. Personil Kahitna, Yovie Widianto mengatakan meski tahun lalu Kahitna juga turut serta dalam Line Concert, namun konser yang akan digelar malam ini sangat spesial Di mana ada 2 musisi yang turut serta.

“LINE ini luar biasa karena mempertemukan saya dengan Sheila on 7 dan Glenn Fredly dengan satu konser. Seperti kita tahu ya penonton Medan sangat luar biasa. Baru saja intro penonton sudah ikut nyany, bahkan teriakannya lebih keras. Dan jni moment kolaborasi yang seru, apalagi ada Sheila on 7 jadi bisa nostalgia dengan lagu-lagu mereka,” katanya disela-sela press conference di MICC, yang turut dihadiri oleh personil Sheila On 7, Glenn Fredly dan Personil Kahitna lainnya.

Dilanjut dengan Duta personil Sheila on 7, mengatakan setidaknya ingin seperti Kahitna yang tetap eksis.

“Kalau di Medan ini kita ada Sheila Geng Sumut dan sudah mencapai usia 10 tahun yang akan kita sapa di konser ini,” ujarnya.

Sementara itu, Glenn Fredly senang bisa berkumpul dengan musisi Indonesia. Menurutnya bermusik ini memiliki energi luar biasa.

“Suatu kebanggan bisa kolaburasi denga musisi lain di Medan. Kalau ditanya saya bawa lagu apa, jadi nanti malam kita punya jatah sama-sama, yang paling penting jadikan panggung untuk mempersatukan, mendekatkan jarak dengan musik,” terangnya.

Dengan konser ini, sambungnya di saat main bersama yang datang bukan hanya fansnya Sheila saja tapi private musik semuanya.

“Dengan momen itu untuk kita berusaha membahagiakan orang yang menonton. Musik Indonesia jadi semarak karena bukan hanya fans nya Sheila aja yang hadir nantinya. Harapan ke depannya musik Indonesia akan lebih punya konsep. Punya dampak terhadap pertumbuhan ekonomi karena musik Indonesia punya potensi yang sangat besar. Ini jadi moment pintu masuk sebagain pengguna bagaimana orang menghargai karya cipta karena menghargai karya itu penting,” pungkasnya.