MEDAN - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melalui dealer resmi di Medan PT Sardana Indah Berlian Motor (SIBM) memamerkan varian terbaru Pajero Sport di Medan. Varian terbaru itu yakni Pajero Sport yaitu Exceed 4×2 AT dan GLX 4x4 MT.

Business Manager SIBM, Trisna mengatakan, Pajero Sport Exceed 4×2 AT terdapat sejumlah perubahan yakni, pada bagian velg dengan ukuran lebih besar mencapai 18 inch.

Untuk interior, tempat duduk dilapisi dengan kulit. Kemudian, dilengkapi spoiler pada bagian belakang yang membuat semakin sporty.

Sedangkan Pajero Sport GLX 4×4 MT, perubahannya dilengkapi dengan digital automatic air conditioner yang mampu menyesuaikan suhu sesuai kebutuhan.

"Pajero Sport mempunyai keunggulan sebagai kendaraan terbaik di kelasnya. Mobil ini memiliki ASTC (Active Stability & Traction Control), yang berfungsi mengatur traksi roda secara otomatis saat jalan licin, tanjakan, belokan bahkan gurun pasir agar tetap stabil," kata Trisna saat memperkenalkan kendaraan mewah itu di Hotel Dyandra Santika Medan akhir pekan ini.

Disebutkan dia, selain itu mobil ini dilengkapi fitur teknologi canggih lainnya dan juga kecepatan serta kenyamanan.

"Pajero Sport dihadirkan memang untuk memberi kenyamanan lebih kepada pengendara dan penumpangnya. Salah satu yang bisa dirasakan, penumpang tidak akan merasakan hentakan ketika pedal gas dijalankan. Artinya, tidak ada genjotan secara tiba-tiba," sebutnya.

Ia menambahkan, Pajero Sport Exceed 4×2 AT tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu putih, hitam, silver dan abu-abu, dengan harga Rp477 juta. Sedangkan, varian GLX 4x4 dibanderol Rp528 juta.